Lihat ke Halaman Asli

Sahroha Lumbanraja

TERVERIFIKASI

Masih percaya dengan Cinta Sejati, Penggemar Marga T..

Wuih… Aura Kasih Ikut Menikmati Uang Wawan?

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1391666843489018243

[caption id="attachment_320865" align="aligncenter" width="300" caption="tribunnews.com"][/caption] Perkembangan Kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan semakin menarik untuk diikuti. Pasalnya rekening koruptor yang terjerat kasus korupsi berlapis ini baru saja diaudit oleh PPATK. KPK sendiri telah menerima Laporan Hasil Audit (LHA) rekening Wawan dari PPATK.Walaupun masih belum diumumkan isi dari LHA tersebut, namun beredar dugaan aliran dana Wawan ke rekening artis dan penyanyi seksi Aura Kasih.

Nama Aura Kasih mendadak menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan terkait kasus korupsi Wawan. Walau masih menjadi misteri, kasus ini juga mengingatkan kita akan aliran dana Ahmad Fathanah ke sejumlah artis. Sebut saja salah satunya Ayu Azhari dan beberapa penyanyi dangdut lainnya. Jika benar Aura Kasih terlibat, maka Ia akan menambah panjang daftar artis yang turut menikmati uang koruptor negara ini.

Aura kasih , diwakili manajernya membantah keikutsertaanya sebagai penerima uang Wawan . menurut pihaknya, Aura tidak mengenal Wawan secara pribadi. Hanya saja bergabung dalam satu klub Lamborghini Indonesia. Ditambahkan manajernya, Mantan pacar Auralah yang kenal dengan Wawan. Sementara penyanyi seksi yang pernah menjadi finalis Miss Indonesia ini shock mendengar kabar keterkaitannya. Dan belum memberikan konfirmasi apapun ke public.

Sementara itu, Pengacara Wawan mengakui adanya transaksi antara Wawan ke seorang artis. Namun ditegaskannya transaksi tersebut tidak berkaitan dengan uang hasil korupsi

Sebelumnya adik dari Ratu Atut Choisyah ini terlibat kasus korupsi padasengketa pemilihan kepala Daerah Lebak, proyek pengadaan alat kesehatan Tangerang Selatan dan alat kesehatan Banten serta tindak pidana pencucian uang. Diakui Firman, Pengacara Wawan, bahwa aliran dana hasil korupsi kliennya akan menjadi catatan maut yang membongkar kepada siapa saja transferan dana Wawan.

“Pak Wawan punya catatan maut yang dapat menjelaskan duduk perkara Banten secara benderang. Ternyata catatan maut pak wawan dapat menjelaskan alir dan alur," kata Firman (tribunnews.com)

Seperti politikus kebanyakan yang suka menyembunyikan kebenaran, Firman yang juga sepertinya tahu aliran dana tersebut malah merahasiakannya. Lalu bagaimana dengan Aura Kasih apakah Ia perlu shock mendengar kabar ini. Jika tidak terlibat, harusnya Ia tak perlu kaget atau shock segala. Tinggal dikonfirmasi saja ke media yang menunggunya. Daripada diam dan membiarkannya hanya akan membuat publik menebak-nebak. Apakah ini jawaban air mata Airin, walikota Tangerang Selatan tempo hari pasca menjenguk Wawan? wah, semakin menunjukkan titik terang saja.

Tetapi walaupun demikian mari sama-sama kita tunggu hasil investigasi KPK, untuk menemukan fakta yang sebenarnya.

referensi:

Terima LHA, KPK Akan Telusuri Aliran Uang Wawan ke Artis

Pengacara Akui Ada Transaksi Wawan ke Artis




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline