Lihat ke Halaman Asli

Akibat Pergaulan Bebas

Diperbarui: 25 Juni 2015   01:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sorang pemuda berdiri tegap dibalik jendela rumah nya.Pikiran nya kosong dan melayang bagaikan terbawa angin sepoi disore hari.Tak lama kemudian handphone nya yang berada di atas meja berbunyi dan membangkitkan nya dari lamunan.Tertera tulisan "sms baru dari my love" dilayar handphone nya,dengan perlahan dia buka pesan singkat tsb dan d bc nya,SeSaat setelah membaca pesan singkat tersebut ia kembali meletak kan handphone nya diatas meja seakan tidak ada gairah membalas pesan tersebut yang isi nya "sayang jangan lupa makan dan minum obat"dan berpaling melangkah ke tempat tidur untuk berbaring. Ia pun tertidur lelap hingga malam datang menutup hari yang tidak menggairahkan  bagi nya.
Sekilas cerita kehidupan pemuda itu sangat lah kelam. Berawal dari pergaulan yang kemudian membawa nya ke lembah hitam kehidupan.
Dan awal yang indah begitu membuat nya terlena hingga tak lagi menghiraukan akibat nya

berbgai obatterlarang telah dicoba nya,dan segaligus menjadi kurir untuk transaksi jual beli barang haram itu.Semua nya sangat menyenangkan bagi dia,padahal dibalik semua kesenangan nya itu tersimpan sebuah kehancuran yang lambat laun akan datang menghampiri nya.Dia benar-benar terlena dan tak lagi menghiraukan ucapam  dari orang-orang teRdekat nya yang selalu memberikan nasehat.Semua nasehat yang dia dengar bagaikam  angin berlalu.

Hingga suatu ketika,dia jatuh sakit dan tak sadarkan diri,yang kemudian membawa nya ke gedung yang berlambang sebuah simbol di pelajaran matematika.

Iya dia dilarikan ke rumah sakit dan selanjut nya diketahui dia mengidap sebuah penyakit mematikan yang sangat kecil kemungkinan untuk sembuh.lambat laun dia akan meninggalkan kehidupan dunia yang selama ini dijalani nya.
satu berlalu semenjak peristiwa itu dia pun sudah diboleh kan untuk keluar dari rumah sakit.Namun dokter tak menjamin ia akan sembuh total,dan Hanya menyaran kan jangan dulu melakuka aktivitas yang berat karena tubuh nya belum begitu sehat.

Dia pun kembali kerumah nya dan hanya mengurung diri dikamar sepanjang hari.
Dari berbagai kabar yang dia dengar,satu persatu teman sesama anggota nya dulu telah ditangkap polisi dan menjalani hukuman yang ditetapkan pihak berwenang.
Dan ia memang beruntung karena tak bernasib sama dengan anggota nya,namun hukuman buat dia tentu nya lebih berat karena kini ia hanya menunggu hari kematian itu datang.

Demikianlah kisah ini semoga dapat memberi manfaat tentang kehancuran  sebuah kehidupan bila kita selalu menganggap perbuatan yang kita lakukan adalah baik untuk kita




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline