Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Mamuju

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara

Divpas Kemenkumham Sulbar Monev di Rupbasan Mamuju

Diperbarui: 26 Oktober 2023   14:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rupbasan Mamuju

Mamuju - Rupbasan Kelas II Mamuju menerima kunjungan kerja dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar dalam hal ini dilakukan oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan beserta tim dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Kinerja Rupbasan Mamuju. Kamis, (26/10).Tubagus M Chaidir.,A.Md.I.P.,SH.,MH  yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Kanwil Kemenkumham Sulbar turun langsung lakukan pemantauan di Rupbasan Kelas II Mamuju.

Dalam kunjungannya, Bapak Tubagus beserta Tim lakukan monitoring pada bagian SDP Registrasi Rupbasan Mamuju serta memantau kondisi serta kelengkapan pada gudang-gudang penyimpanan benda sitaan dan rampasan negara di Rupbasan kelas II Mamuju.

Beliau secara langsung turun lapangan memantau kondisi Rupbasan Kelas II Mamuju demi memastikan semua dalam kondisi aman dan terkendali, hal ini dilakukan agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Humas Rupbasan Mamuju

Kepala Rupbasan Kelas II Mamuju, Muliyadi, yang secara langsung menerima kunjungan ini secara hangat dan mendampingi dalam kegiatan monitoring ini.

"Kami disini sudah lakukan sesuai SOP yang ada, kerjasama dengan instansi lain dalam hal penitipan barang sudah berjalan dengan baik" ungkap Muliyadi KaRupbasan Mamuju.

"Keamanan serta pemeliharaan barang titipan yang ada kami jaga dan rawat semaksimal mungkin" lanjut Muliyadi. (saf_mesa)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline