Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Mamuju

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara

Rupbasan Mamuju Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023.

Diperbarui: 2 Oktober 2023   10:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rupbasan Mamuju

Mamuju - Bertempat di Lapangan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju, dalam rangka peringatan Hari Hari Kesaktian Pancasila Republik Indonesia tahun 2023, Rupbasan Kelas II Mamuju bersama seluruh pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulbar melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Senin, (2/10)Dengan tema "Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju", Upacara ini diselenggarakan secara langsung diikuti seluruh ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Mamuju, Suwarto, menyampaikan bahwa pentingnya menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam lingkungan kantor.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini untuk mengenang gugurnya pahlawan revolusi dalam Gerakan 30 September (G30S) pada tahun 1965. Selain itu, peringatan ini juga untuk mengingatkan masyarakat soal ideologi Pancasila yang tak bisa digantikan oleh paham apapun.

Humas Rupbasan Mamuju

Kepala Rupbasan Kelas II Mamuju, Muliyadi, yang juga mengikuti Upacara ini menyampaikan bahwa pentingnya ideologi Pancasila.

"Sebagai Aparatur Sipil Negara, marilah kita bekerja sebagai pelayan publik yang tetunya dalam penerapannya memperhatikan nilai-nilai yang tertuang dalam dasar Pancasila" ungkap Muliyadi disela waktunya. (saf_mesa)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline