Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Mamuju

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara

Muliyadi, Karupbasan Mamuju Pantau Kondisi Kayu Sitaan Negara

Diperbarui: 14 Agustus 2023   13:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rupbasan Mamuju

"Menjaga kebersihan, keamanan, kondisi barang yang ada di sini harus tetap diutamakan" tegas Muliyadi saat memantau langsung kondisi gudang penyimpanan kayu sitaan Negara. (14/08/2023)

Keiatan pemantauan ini dilaksanakan rutin setiap pekannya oleh Karupbasan Mamuju mastikan bahwa para pegawai Rupbasan telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Di lain hal, kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk menjamin terlaksananya tugas fungsi Rupbasan yaitu, menjaga Kualitas setiap Benda sitaan yang dititipkan di Rupbasan, sehingga minimal tidak lebih buruk dari sebelumnya.

Kegiatan pengecekan basan kayu ini dilakukan di Gudang D yang merupakan gudang khusus untuk menyimpan kayu gelondongan maupun kayu yang sudah diolah.

Humas Rupbasan Mamuju

Menindaklanjuti hasil pemantauan terhadap benda sitaan ini, Muliyadi berpesan kepada Regu Pengamanan agar tetap waspada dan tetap melaksanakan pengamanan sesuai SOP yang ditetapkan sehingga dapat terlaksana Pemeliharaan dan pengamanan Basan baran dengan baik sesuai arahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar Robianto, Bc. IP, S.H, M. Si agar tetap menjalankan tugas dan fungsi pokok petugas Pemasyarakatan. (A.Adp)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline