Lihat ke Halaman Asli

Rupbasan Mamuju

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara

Muliyadi, Karupbasan Mamuju Turun Langsung Rawat Basan Baran

Diperbarui: 12 Juli 2023   14:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rupbasan Mamuju

Kepala Rupbasan Kelas II Mamuju, Muliyadi, Turun Langsung Lakukan Perawatan Barang Sitaan dan Rampasan Negara.

Sesuai arahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Sulawesi Barat, Robianto,Bc.I.P.,S.H.,M.Si. untuk tetap memaksimalkan kinerja pegawai dalam hal ini menjaga kualitas barang sitaan/rampasan yang dititipan di Rupbasan Mamuju, Muliyadi turun langsung mengawasi dan melakukan perawatan terhadap kendaraan yang ada di salah satu gudang penyimpanan di Rupbasan kelas II Mamuju. (12/07/2023)
Selain untuk meninjau langsung kinerja pegawai, Muliyadi juga ingin memastikan agar semua barang dan benda titipan terjaga dengan baik. 

Kegiatan perawatan bagi barang sitaan/rampasan negara yang dititipan negara yang dilakukan terjadwal dan berkala ini merupakan salah satu tugas utama bagi Rupbasan kelas II Mamuju Kantor Wilayah Kementerian Sulawesi Barat.


Kakanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Sulawesi Barat, Parlindungan, Pada saat kunjungan di Rupbasan Mamuju waktu itu juga mempertegas agar semua barang atau benda yang ada di Rupbasan Mamuju harus dalam kondisi baik, seperti saat menerima benda tersebut dari pihak yang menitipkan.


"semua harus dalam kondisi yang baik, tetap jaga dan rawat walaupun itu hanya titipan" tegas parlindungan saat mengunjungi Rupbasan Mamuju waktu itu. (Saf_Mesa)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline