Lihat ke Halaman Asli

Safa

UIN Walisongo Semarang

Memeriahkan Dies Natalis UIN Walisongo, Mahasiswa Kelompok 16 KKN MIT DR 13 UIN Walisongo Semarang Mengadakan Lomba Anak-Anak

Diperbarui: 3 Maret 2022   18:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

KENDAL, Untuk memeriahkan Dies Natalis UIN Walisongo Semarang mahasiswa  KKN MIT DR 13 UIN Walisongo mengadakan kegiatan lomba anak anak di dusun Kluwak desa Gonoharjo. Kegiatan lomba dilaksanakan di lapangan volly dusun Kluwak sekitar pukul 13.00 WIB sampai selesai sekitar pukul 15.00 WIB. (Sabtu, 19/02/2022)

"Lomba anak anak ini dapat melatih keberanian anak, percaya diri dan juga paham arti persaingan yang sehat" kata Suratmi salah satu warga dusun Gonoharjo

Lomba yang diadakan yaitu lomba pecah air dan makan krupuk. Lomba tersebut diikuti oleh anak anak di dusun Kluwak, desa Gonoharjo. Mereka sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti lomba yang diadakan oleh KKN UIN Walisongo. Anak anak sangat senang dan gembira dengan diadakannya acara lomba anak anak tersebut.

Kegiatan lomba tersebut bertujuan untuk memeriahkan Dies Natalis UIN Walisongo Semarang dan juga melatih sportifitas anak anak. Selain itu, dengan diadakannya lomba tersebut membuat anak anak dusun Kluwak dapat berkumpul menjadi satu di lapangan dusun Kluwak. Ketika tidak ada acara lomba seperti ini belum tentu anak anak dapat berkumpul dan saling mendukung satu sama lain.

Kegiatan ini berlangsung sangat ramai dan meriah. Orang tua dari anak anak yang mengikuti lomba juga turut menyaksikan dan mendukung mereka mereka. Tak lupa mahasiswa kelompok 16 KKN MIT DR 13 UIN Walisongo Semarang juga mengikuti lomba pecah air untuk memeriahkan acara yang diadakan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline