Lihat ke Halaman Asli

Blackberry vs Andro

Diperbarui: 24 Juni 2015   06:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Banyak kita temui berbagai kabar tentang Blakberry Messenger atau bahasa gaulnya BBM yaitu salah satu fitur dari Smartphone Blackberry, namun sekarang fitur BBM tersebut sudah tersedia di smartphone Android, bagaimana bisa?

Disini kita akan membahasnya, banyak kabar yang mengatakan bahwa Blackberry bangkrut, ada juga yang bilang bahwa Blackberry sudah tidak laku dipasaran. Keputusan ini merupakan langkah blackberry untuk memperluas basis pelanggan BBM, seperti halnya yang pernah dilangsir oleh CEO Blackberry Thorsten. Tapi keputusan itu bisa menjadi masalah untuk Blackberry sendiri, bagaimana tidak para pengguna Blackberry bisa beralih ke Smartphone Android karena tidak lagi terikat dengan eksklusivitas Blackberry.

Sekarang kita lihat saja, banyak sekali fitur-fitur canggih yang terdapat di Smartphone adnroid, selain widget, aplikasi, dan wallpaper, android juga di dukung Operating System yang canggih pula, itu yang tidak di dapatkan di Smartphone Blackberry. Apalagi sekarang fitur Blackberry Massanger yang di gadang-gadang merupakan aplikasi milik Blackberry hadir untuk melengkapi aplikasi di Smartphone Android.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline