Lihat ke Halaman Asli

Saepullah

Aku adalah manusia pembelajar, berusaha belajar dan juga berbagi info yang baik untuk perbaikan diri selaku manusia. Melihat info yang kubagikan bisa melalui: https://www.ceritasae.blogspot.com https://www.kompasiana.com/saepullahabuzaza https://www.twitter.com/543full https://www.instagram.com/543full https://www.youtube.com/channel/UCQ2kugoiBozYdvxVK5-7m3w menghubungi aku bisa via email: saeitu543@yahoo.com

Jilbab Traveller Rilis Poster dan Trailer

Diperbarui: 13 Mei 2016   13:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="poster Jilbab Traveller (doc. Rapifilms)"][/caption]

Asma Nadia, penulis novel Jilbab Traveller, patut bangga atas karyanya yang diangkat ke layar lebar. Novel yang diadaptasi untuk karya Asma Nadia bukan kali ini saja, sebelumnya juga sudah ada pernah karyanya diangkat ke layar lebar seperti Rumah Tanpa Jendela, Assalamualaikum Beijing, Pesantren Impian dan lain sebagainya. Dan kali ini adaptasi dari novelnya yang berjudul Jilbab Traveller.

Bertempat di gedung Rapi Films pada Rabu (11/3), akhirnya film Jilbab Traveller rilis poster dan trailer filmnya. Film yang bernuansa religi ini akan hadir pada 5 Juli 2016 bertepatan dengan momen lebaran. Dalam film ini, sebagaimana dikatakan oleh beberapa pemainnya mengandung hikmah dan pengalaman tersendiri.

Unge sapaan Bunga Citra Lestari, memerankan Rania,mengatakan bahwa dalam film ini Unge memiliki pengalaman dan tantangan tersendiri. "Aku juga deg-degan karena belum lihat sama sekali trailernya dan tidak dikasih bocoran. Aku jadi penasaran. Di film itu aku mengenakan hijab sementara di kehidupan sehari-hari aku belum melakukannya. Karakter tokoh yang aku perankan di film itu, membuat aku belajar menyelami kehidupan," pungkas Unge saat launching trailer dan poster di gedung Rapi films Jalan Cikini 2 Jakarta Pusat.

Berbeda dengan Unge, Morgan Oey yang berperan sebagai Hyun Geun turut memiliki pengalaman tersendiri. "Seneng banget akhirnya bisa bekerjasama dengan idolaku BCL. Ini kesempatan yang gue bangga bisa akhirnya satu frame dan produksi dengan BCL," tutur Morgan saat launching Jilbab Traveller yang naskahnya ditulis oleh Alim Sudio.

Film bernuansa religi ini juga turut mendukung promosi pariwisata Indonesia. Terbukti bahwa dalam film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini syuting dilakukan di dua tempat yaitu Indonesia dan Korea. "Kita syuting di Korea tapi tidak hanya di Korea, kita angkat wisata di Indonesia. Kita naik gunung Ijen dan turun ke kawah Ijen. Berat sekali naik gunung dan turun ke kawahnya. Akhirnya aku bisa lihat sunrise dan rasain naik gunung seperti apa. Terus aku bisa lihat blue fire dan salah satunya ada di gunung Ijen," papar Unge.

Film Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea juga didikung oleh beberapa pemain kawakan antaralain Giring Ganesha Nidji, Dewi Yull, dan Ringgo Agus Rahman.

Penasaran dengan trailer film Jilbab Traveller ini. Yuk lihat di https://www.youtube.com/watch?v=dlLWar2T2TM




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline