Lihat ke Halaman Asli

Saepullah

Aku adalah manusia pembelajar, berusaha belajar dan juga berbagi info yang baik untuk perbaikan diri selaku manusia. Melihat info yang kubagikan bisa melalui: https://www.ceritasae.blogspot.com https://www.kompasiana.com/saepullahabuzaza https://www.twitter.com/543full https://www.instagram.com/543full https://www.youtube.com/channel/UCQ2kugoiBozYdvxVK5-7m3w menghubungi aku bisa via email: saeitu543@yahoo.com

One Heart-nya PT. Bintang Motor

Diperbarui: 11 Agustus 2015   23:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="gambar diambil di sini"][/caption]

 

Sebuah hikmah dari adanya persoalan dengan individu adalah terjadinya itikad baik untuk selalu mengevaluasi dan memperbaiki diri. Karena setiap individu akan diminta pertanggungjawabannya oleh pihak yang diatasnya. Jika bekerja pada seseorang maka pertanggungjawabannya tentu kepada atasannya dan tentu sang maha pencipta, Allah SWT.

Waktu-waktu terakhir ini saya mendpatkan kejadian misscommunication dengan PT. Bintang Motor. Hal ini pernah saya utarakan pada tulisan saya di kompasiana pada tanggal 24 Juli 2015 yang berjudul kecewanya saya terhadap PT. BIntang Motor.

Itikad baik akhirnya datang dari PT. Bintang Motor, kekecewaan saya pun berangsur sedikit memudar. PT. Bintang Motor dengan kepala cabang (KACAB) nya untuk daerah Cibinong yang bernama Amin didampingi oleh SPG nya yang bernama Vebby, serta seorang karyawan lainnya bernama Obi yang bertugas pada bagian TNKB dan PPKB mendatangi rumah saya pada hari Rabu, 29 Juli 2015 tepat pukul 14.30. Saat itu saya tidak berada di rumah. Istri saya lah yang menemui mereka.

Istri saya menceritakan kedatangan pihak PT. Bintang Motor kepada saya pada saat malam hari.

Bintang Motor Alhamdulillah masih memiliki itikad baik berupa permintaan maaf atas tindakannya kepada konsumen (yaitu saya dan istri saya salah satunya). PT. Bintang Motor juga akhirnya telah menyelesaikan tanggungjawabnya berupa pemberian sebuah TNKB atas motor yang saya beli untuk dan dengan atas nama istri saya.

Semoga tindakan kelalaian yang tidak professional ini bisa membuat PT. Bintang Motor untuk selalu menjaga quality control terhadap karyawan dan kinerja karyawannya. Saya terus berharap agar PT. Bintang Motor bisa menjadi perusahaan besar di kemudian hari. Amiinn..

Sepertinya, masalah ini berakhir dengan ONE HEART antara konsumen dan produsen.. Duh senangnya.. :) Alhamdulillah.. :)

Jaya terus sepeda motor HONDA dan PT. Bintang Motor serta kita semua juga dech… :)

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline