Lihat ke Halaman Asli

Puisi Akrostik : Judi Online

Diperbarui: 23 Juni 2024   05:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Maraknya judi online di Indonesia sudah sangat memperihatinkan karena sudah masuk kesemua lapisan masyarakat. Mulai dari masyarak bawah / kecil, masyarakat menengah sampai masyarakat kalangan atas / pejabat.

Uang hasil transaksi judi oline sudah mencapai triliunan. Bahkan perputaran uang judi online di Indonesia  sudah mencapai Rp. 100 triliun.

Dampak buruk dari permainan judi online sudah merusak tatanan kehidupan masyarakat mulai dari uang terkuras habis, harta kekayaan habis, rumah tangga berantakan, anak tidak terurus, perceraian meningkat sampai pembunuhan.

Maraknya judi online di Indonesia mendapat perhatian serius dari pemerintah yakni dari Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Yakni dengan dibentuknya Satgas Pemberantasan Judi Online.

Mudah-mudahan dengan adanya Satgas Pemberantasan Judi Online Negara Indonesia terbebas dari permainan judi online sehingga masyarakat menjadi tenang, aman, nyaman dan damai serta sejahtera.

Sebagai warga negara yang menginginkan kedamaian, ketentraman, berikut ini ekpresi kegalauan melihat makraknya judi online yang dituangkan dalam bentuk puisi akrostik dengan judul Judi Online, Semoga bermanfaat aamiin.

 Puisi Akrostik : Judi Online

Jokowi turun langsung kelapangan

Untuk memberantas judi online

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline