Lihat ke Halaman Asli

Saeful

Digital Marketing

5 Rekomendasi Tempat Makan di Gading Serpong untuk Merayakan Imlek!

Diperbarui: 29 Januari 2024   13:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/zibaa.indonesia/

Tahun Baru Imlek merupakan momen penting yang kerap dirayakan oleh masyarakat Tionghoa pada pergantian kalender Tiongkok tradisional.

Biasanya, Tahun Baru Imlek ini identik dengan makan malam bersama keluarga, membagikan angpao, menyalakan petasan, dan sebagainya.

Nah, buat kamu yang tinggal di daerah Tangerang, dan ingin merayakannya dengan dinner bareng keluarga, berikut rekomendasi tempat makan terbaik yang bisa kamu kunjungi!

  1. ZIBAA Kafe

Kalau kamu ingin merayakan Imlek dengan suasana yang berbeda, kamu bisa coba kunjungi kafe dengan konsep ala Timur Tengah yang berlokasi di Jl Boulevard Raya Gading Serpong ini. Terkenal dengan nasi kebuli-nya yang lezat, ZIBAA kerap masuk ke dalam list penyedia nasi kebuli terbaik versi media kuliner ternama. Di sini, kamu juga bisa mencicipi beragam menu khas Timur Tengah lainnya, seperti Wagyu Beef Samosa, Beetroot Hummus with Feta Cheese, Cilantro Hummus, dan sebagainya. Tak hanya menyediakan makanan yang lezat, kafe dengan nasi kebuli terlezat ini juga memiliki desain interior yang cantik sehingga cocok untuk dijadikan sebagai spot foto bareng keluarga saat perayaan Imlek.

  1. Ekaria Delight

Di sini, kamu akan menemukan berbagai aneka menu Chinese food yang lezat. Untuk lokasinya sendiri, Ekaria Delight berada di CBD Bidex Complex, Blok F No.1, jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong/Tangerang, South Tangerang City. Space yang luas, membuat tempat makan yang satu ini cocok untuk dikunjungi bareng keluarga atau kerabat tersayang!

  1. Wee Nam Kee - The Breeze, BSD

https://www.instagram.com/weenamkee_jkt/ 

Terkenal dengan hidangan nasi hainam yang dipadu dengan pilihan ayam rebus atau panggang khas Singapura, Wee Nam Kee juga kerap menjadi tempat tujuan untuk makan bersama keluarga saat perayaan Imlek. Lokasinya pun cukup strategis, yakni berada di The Breeze BSD, Batik 2 - L22, Jl. BSD Green Office Park, Sampora, Cisauk, Tangerang Regency.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline