Lihat ke Halaman Asli

Ahmad Sadulloh

Writer pemula

Ajax Berencana untuk Datangkan Pemain Jordan Henderson

Diperbarui: 10 Januari 2024   17:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.gettyimages.com/

Ajax sedang mencari gelandang bertahan berpengalaman dan mereka telah menemukan Jordan Henderson. Saat ini, klub sedang melakukan pembicaraan dengan pemain internasional Inggris sebanyak 81 kali tersebut. Gelandang 33 tahun ini telah berada di bawah kontrak dengan Al-Ettifaq sejak musim panas lalu, tetapi ingin meninggalkan Arab Saudi.

Ajax mengincar prestasi mengejutkan dengan mencoba merekrut Jordan Henderson. Pemain yang sebelumnya menjadi kapten Liverpool menyadari bahwa kepindahannya ke Amsterdam akan memaksa dirinya untuk mengurangi penghasilan secara signifikan, mengingat dia diperkirakan menerima bayaran sekitar lima belas juta euro per tahun di Arab Saudi. Ajax siap melakukan langkah ekstra untuk membawa Henderson ke Johan Cruijff Arena.

Salah satu keuntungan bagi Ajax adalah rencana Henderson untuk tampil di Piala Eropa bersama Inggris musim panas mendatang. Dia memandang peluang untuk masuk ke dalam skuad Gareth Southgate lebih besar jika bermain di Ajax daripada klub yang berada di papan tengah Premier League. Saat ini, Ajax melakukan segala upaya agar dapat mendapatkan Henderson. Semua perhatian juga tertuju pada dewan pengawas Ajax yang harus memberikan lampu hijau untuk memungkinkan transfer ini.

Kedatangan Henderson akan menjadi penutup dari pencarian panjang Ajax akan seorang gelandang bertahan. Klub ini ingin memperkuat posisi tersebut karena kekurangan kualitas, pengalaman, dan kepemimpinan di sana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline