Lihat ke Halaman Asli

Distrust Ancam Masa Depan NKRI

Diperbarui: 2 Mei 2019   11:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Berhentilah mengurus negara dengan cara curang!!! 

Sebenarnya kita saat ini sedang menghadapi issue atau permasalahan yang sangat serius yang mengancam masa depan NKRI. Yaitu DISTRUST. atau tak ada lagi yang bisa dipercaya dari aparatur, lembaga negara dan pemerintah

Distrust adalah akibat dari serangkaian mulai dari dugaan kecurangan sampai adanya bukti massive terhadap berbagai kecurangan yang dilakukan oleh politikus pejabat negara, kaum birokrat karir yang bersekongkol dengan politikus pejabat negara dan para pengamat politik, ekonomi yang melacurkan intelektual mereka dengan tujuan propaganda busuk ala Joseph Goebbels,  campur aduk dalam persekongkolan jahat  dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Ciri membusuknya sebuah negara adalah adanya distrust yang sangat kuat mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara. Terjadinya distrust ini terkait dengan lemahnya kepemimpinan nasional.  Dan hanya teladan dari para politikus dan pimpinan nasionam yang mampu memulihkan kepercayaan dan menghilangkan distrust dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Jika distrust ini tak diatasi dan tak dilakukan pemulihan kepercayaan rakyat  terhadap kepemimpinan nasional, nasib dan masa depan Republik ini  akan seperti nasib USSR dan Yugoslavia.  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline