Lihat ke Halaman Asli

Foto Mbak Linda Ada Juga di Koran Fajar Makassar

Diperbarui: 26 Juni 2015   18:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

apa yah enaknya jadi bintang iklan tanpa dibayar ?

[caption id="attachment_61888" align="alignleft" width="225" caption="iklan kompas"][/caption]

banyak diantara yang punya keinginan tampil sebagai bintang iklan, terutama wanita2 muda yang memulai karirnya sebagai foto model. tapi diantaranya cuma sedikit yang kesampaian cita2nya itu.

ada juga jadi bintang iklan karena tiba2 di tawari jadi bintang iklan oleh biro iklan. biasanya yang kita liat jadi bintang iklan itu adalah rata2 dari artis2, olahragawan, orang2 beprestasi.

terus apa sih keuntungan bila jadi bintang iklan ? yang jelas karena di bayar  apalagi untuk produk2 terkenal yang diiklankan, tentu bayarannya tidak sedikit. siapapun akan mau bila di tawari jadi iklan karena ada uangnya.

untuk iklan kompasiana yang sudah termuat di kompas 2 kali ini [mungkin] baru kali itu  terpajang fotonya di koran kompas selain pak JK.  itupun fotonya pak JK  ada di koran karena sebagai pejabat negara dan iklan kampanye sewaktu pilpres.

kemunculan foto untuk iklan atau sebagai foto berita itu setidaknya ada syaratnya. diantaranya mungkin karena anda seorang pejabat sebagai sumber berita atau punya duit untuk mengiklankan diri agar tampil di koran.

kemunculan foto kompasianers untuk iklan kompasiana di koran tentu sebuah anugrah. meskipun tidak di bayar justru membuat mereka senang. itulah mungkin kebahagian yang di dapat dari bintang iklan tanpa bayaran. berkat kompasianalah mereka bisa tampil di koran kompas yang pembacanya banyak.

[caption id="attachment_61892" align="aligncenter" width="225" caption="foto mbak linda dan titik puspa di koran fajar makasar/ 21 jan 2010"][/caption]

untuk mbak linda mungkin tidak tau kalau fotonya muncul lagi di koran daerah FAJAR makassar  tanggal 21 januari 2010. jadi dalam sepekan foto mbak linda 2 kali muncul di koran, kompas dan fajar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline