Lihat ke Halaman Asli

Cinta Mengubah Segalanya

Diperbarui: 24 April 2024   22:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pinterest/Putrie Maulidiya

Cinta merupakan salah satu anugrah tuhan yang melekat pada diri seseorang, Cinta tidak dapat didefinisikan melalui kata-kata akan tetapi perbuatan dan perilaku yang berikan tercermin cinta di dalamnya. Dalam cinta tercipta lah kasih dan pengampunan terhadap orang yang telah memberi luka dalam hati dan dapat memberikan kebahagian pada kepribadian orang tersebut. 

Jika dalam hati memiliki sikap tidak percaya dan rasa benci maka cinta tidak pernah tumbuh Dengan baik dan perlahan lahan pasti rasa benci tersebut yang paling mendominasi.

Ada sebuah pengalaman pribadi tentang dunia percintaan dimana ada seorang yang membuat saya merasa nyaman sehingga saya sulit untuk melupakan kasih sayang yang dia berikan terhadap saya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu sifat dan perilaku yang dia berikan perlahan-lahan memudar dan dari situ cinta yang dibina selama masih ada  hubungan perlahan juga memudar dikarenakan sifat tidak percaya tadi yang mendominasi nya sehingga diantara kami tidak ada kata cinta lagi. 

Pada saat itu juga saya mulai mengubah gaya hidup saya yang dimana baik dalam  perbuatan maupun tingkah laku saya terapkan dalam kehidupan saya sehari hari. saya tidak mau lagi mengenal dunia percintaan dan berfokus diri pada tujuan utama yaitu menggapai cita-cita dan mewujudkan keinginan keluarga yang diimpikan bagi anaknya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline