Lihat ke Halaman Asli

Kini Kabutnya Menghilang

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1394944137966424900

beberapa hari ini sudah bencana kabut asap semakin menjadi-jadi karena ulah tangan-tangan manusia yang tidak bertanggung jawab karena kebakaran hutan yang semena-mena. Susah bernafas memang sangat susah. Namun Alhamdulillah tadi malam sudah turun hujan untuk meredakan kabut asap.

Kini asap yang terliihat jarak 200 meter sudah perlahan menghilang meskipun tidak semuanya. Titik api yang banyak sekali di riau membuat propinsi lain ikut merasakan kabut asap yang terbawa oleh angin untuk ke sana. Berbagai macam cara sudah dilakukan, kemarin pak SBY mengunjungi pekanbaru untuk meninjau dan rapat mengenai kabut asap yang terjadi di Riau ini.

Diharapkan bagi perusahaan jangan membakar lahan secara sembarangan dan juga bagi warga-warga yang memanfaatkan hutan sebagai jalan untuk rezeki jangan bertindak semena-mena untuk membakar hutan. Mari kita cintai hutan kita. Mari kita cintai indonesia kita.

Baca juga postingan lainnya di Mall di Jakarta.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline