Lihat ke Halaman Asli

Video Mesum "Mirip Anis Matta" dan Koalisi

Diperbarui: 26 Juni 2015   08:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Seakan tak kehabisan berita, kembali twitter diramaikan dengan account Fahri Israel, yang menyebarkan  link Video porno mirif anis Matta , gosip  beredar dengan cepat, walau sudah dibantah bahwa ini adalah HOAX".

Wasekjen PKS Mahfudz Siddik menuturkan ada fitnah yang disengaja dilakukan oknum tertentu untuk merusak citra PKS sebagai partai yang bersih. "Saya sudah berbicara dengan Pak Anis, ini fitnah, ini serangan balik terhada sikap PKS di angket mafia pajak,"

Anis Matta menegaskan pemeran video mesum yang disebar oleh Fahri Israel bukanlah dirinya. "Ini fitnah untuk saya dan PKS. Ini bagian operasi politik untuk PKS dan saya pribadi," .

Biasanya, akan banyak ahli media dan telematika akan diminta untuk membuktikan apakah video ini asli atau palsu, publikpun akan tersedot perhatiannya sejenak, setelah lelah menyaksikan demo yang berkepenjangan penolakan nurdin Halid dan berita hangat kelanjutan koalisi.

Sebelumnya Twitter juga diramaikan dengan tuduhan Andi Arif  terhadap Fahri Hamzah soal pemerasan, ini semua menunjukan ketidak dewasaan elite politik yang terus saling serang dan kurang sehat badi perkembangan politik dinegeri ini.

Sosok Fahri Israel masih misterius, Fahri Hamzah jelas membantah walau nama depannya dicatut dan bila prasangka Mahfud Siddik Benar, maka sumber video ini akan mengarah kepada kelompok tertentu.

Fahri Israel menyatakan  videomesum anis matta sblm terkenal spt skrg,silahkan anda2 percaya atau tidak ini buktinya!" .

Banyaknya pertanyaan akan keaslian video ini, fahri Israel  menjelaskan "Sy sdh blg terserah klu mau percaya atau tdk,tuh video ane dpt dr teman dia lama yg sakit hati krn anis dzolimi dia,temannya di PK wkt sblm jd PKS !"

Sementara sisi lain elite demokrat terus berhitung, memastikan apakah Golkar  atau PKS didepak dari koalisi, sementara kemungkinan menarik PDIP sudah tidak mungkin, bahkan Megawati malah keluar makan malam ditempat lain ketika M hatta berkunjung  kerumah beliau.

PKS dan Golkar pastinya sedang berharap-harap cemas, keputusan apa yang akan diambil oleh Pak SBY dan Partai Demokrat,  walau ikrar setia terus dikumandangkan oleh kedua partai ini, tapi entahlah, apakah SBY masih percaya atau tidak.

Adakah kaitan diantara "Video Mesum Anis Matta", dan kebijakan PKS yang terus berlawanan dengan partai koalisi  lainnya,  ini semua tergantung dari sudut mana kita melihatnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline