Lihat ke Halaman Asli

ICIP-ICIP (Internet Cepat Internet Paripurna-Image Capture of Internet Power) Smartfren Andromax LTE 4G Advanced #goforit

Diperbarui: 19 September 2015   20:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mari kita icip-icip seidikit rasa bilamana kita memiliki smarphone Smartfren 4G LTE Advanced dengan keunggulan 4G LTE yang dimiliki smarphone yang satu ini. Ada-ada saja inovasi  untuk bisa menciptakan akses internet dengan mudah. Lantaran kita sekarang ini berada pada zaman cangihnya teknologi. Yang mana membuat masing-masing individu berlomba-lomba dalam menciptakan teknologi baru yang super berkualitas dan dengan tingkatan koneksi yang kecepatannya tidak bisa diragukan lagi, Ataupun sekedar menjadi pemakai atau konsumen. Koneksi internet yang lambat memang sering membuat jengkel. Terlebih lambatnya koneksi internet  itu bukan berasal dari provider melainkan memang bersumber dari Handphonenya sendiri. Sedikit fakta tentang animo masyarakat yang dengan gencarnya meningkatkan kualitas gadget mereka dengan terus mencari dan terus mencari smartphone yang sekiranya cocok di tangan para netizen dan memiliki segudang manfaat.

Bila berbicara koneksi internet, sudah tidak diragukan lagi bilamana handphone yang dengan harga yang bombastis sudah bisa jatuh di tangan walaupun bisa membuat dompet  tipis dan ekonomi krisis. Setiap handphone pasti memiliki spesifikasi koneksi internet yang berbeda-beda. Berbeda-bedanya itu membuat salah satu merk handphone ternama yang sedang digandrungi masyarakat yaitu Smartfren 4G LTE Advanced hadir dalam tampilan yang juga berbeda. Kenapa, ya karena salah satu yang membuat smarphone ini unggul adalah dengan koneksi internet yang sudah menembus koneksi 4G LTE dan itulah membuat smartphone ini tampak sedikit berbeda.

Internet cepat memang sangat membantu sekarang ini. Apalagi smarphone Smartfren 4G LTE Advanced ini banyak didominasi oleh kawula muda. Bagi mereka, dengan menggunakan smartphone yang memiliki koneksi internet super adalah hal yang sangat bermanfaat. Terlebih para kawula muda ini tampil dalam wadah globalisasi yang membuat para kawula muda menjadi ikut terpengaruh oleh globalisasi. Mereka tampil eksis Smarphone Smartfren 4G LTE Advanced pun ikutan narsis. Ya, smarphone yang satu ini memang cocok dengan kondisi Indonesia sekarang ini. Apalagi jarang-jarang sekali ada smartphone yang memiliki konetivitas super 4G LTE yang mengalahkan koneksi smartphone yang lain. Bukan hal yang tidak mungkin Indonesia akan melakukan pemerataan terhadap sinyal 4G ke seluruh pelosok nusantara dan membuat smarphone Smartfren 4G LTE Advanced ini menjadi lebih mendominasi dan membuat seluruh masyrakat Indonesia menjadi kenal dengan Smartphone yang satu ini.

Smartfren 4G LTE Advanced, merupakan manifestasi dari perkembangan teknologi. Yang mana teknologi itu digunakan seseorang untuk menunjang kegiatan kesehariannya. Dengan menggunakan smartphone Smartfren 4G LTE Advanced seseorang akan lebih akrab dengan teknologi dan tidak akan terkena dampak kudet alias kurang update. Terus, dengan keseharian seseorang yang senantiasa akrab dengan smartphone Smartfren 4G LTE Advanced, kehidupan mereka akan cenderung lebih berwarna. Cenderung lebih fun. Kenapa, karena dengan fitur di dalam smarphone ini memiliki kualitas speaker yang super. Jadi, seseorang tersebut akan lebih puas dan nyaman dengan fitur yang disediakan oleh smartphone Smartfren 4G LTE Advanced. Apalagi hal itu dikombinasi dengan koneksi internet 4G LTE yang memungkin penggunanya mendownload lebih cepat. Mudah sekali bagi mereka yang ingin mendownload musik kesukaan mereka dan mendengarkannya dalam kualitas suara yang bersih dan speaker yang super. Bisa dibandingkan betapa senang dan puasnya jika seseorang bisa akrab dengan smartphone canggih yang satu ini.

Gaya hidup mereka yang menggunakan smartphone Smartfren 4G LTE Advanced cenderung lebih fresh, lebih fleksibel. Karena, dengan akrab terhadap smartphone Smartfren 4G LTE Advanced akan membuat penggunanya senantiasa dinaungi oleh pengaruh teknologi yang teramat canggih. Keseharian mereka akan lebih berwarna dan akan lebih terkendali. Dengan kaya fitur, membuat Smartfren 4G LTE Advanced sangat cocok dengan seseorang yang benar-benar ingin merasakan teknologi canggih yang sebenarnya

Ada satu lagi yang membuat smartphone Smartfren 4G LTE Advanced direkomendasikan untuk digunakan. Bagi seseorang yang gila travel, tidak lengkap rasanya bila kegiatan travelnya itu tidak diisi dengan kegiatan yang menyenangkan apalagi sampai tidak didokumentasikan. Sangat sayang sekali. Smartphone Smartfren 4G LTE Advanced juga memiliki kualitas foto yang jernih dan bersih serta dilengkapi dengan kamera belakang full flash dengan kualitas 5 MP. Sangat cocok sekali untuk mereka yang gila travel dan mendokumentasikan kegiatan travellingnya itu

Jika semua hal tersebut, baik itu kebiasaan (Life style), music, travel, ataupun yang lainnya dipadukan. Maka akan tercipta dan ditemukanlah TEKNOLOGI canggih yang sebenarnya. Canggihnya teknologi yang beda rasa, beda makna dan beda pula dengan smartphone yang lainnya apalagi kalau bukan di smartphone Smartfren 4G LTE Advanced .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline