Lihat ke Halaman Asli

Pelayanan call center Bank mandiri - customer service Bank Mandiri buruk

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

saya mulai mencoba usaha jual beli melalui situs-situs luar negeri. kebetulan saya nasabah debit mandiri, ada fitur verified by visa (VBV)

sudah dicoba dan berhasil penggunaan OTP melalui no hape yg didaftarkan. skrg saya hendak mengganti no hape khusus berjualan.

pada tanggal 25 April saya menghubungi call mandiri 14000 untuk mengganti no hape yg digunakan untuk 3D Secure/verified by visa. disarankan untuk datang langsung ke customer service kantor cabang Bank Mandiri

lalu pada hari senin 27 April 2015 saya datang ke kantor cabang Bank Mandiri cabang cipondoh tepat di hadapan perumahan banjar wijaya tangerang. ketika saya hendak meminta untuk mengupdate no hp di VBV/3d Secure pihak customer service yang saya tanyakan malah tidak mengetahui apa itu VBV/3d Secure

aneh, Bank sebesar Mandiri customer servicenya tidak tahu apa itu verified by Visa/3d Secure

sampai pihak customer service nya menelpon apa itu VBV. setelah beberapa lama kemudian, dia menyarankan update no hape di internet banking. Itupu sudah saya lakukan, sebelum menelpon call mandiri 14000. tapi tidak ada perubahan

katanya disuruh tunggu 2 hari kerja setelah update di internet banking saya. dan sudah 2 hari lebih sudah, tidak ada perubahan

lalu pada hari ini 01-05-2015 saya menelpon kembali ke 14000, dari sana saya dipingpong suruh menghubungi 021-500150

kemudian saya telpon lah ke 021-500150, malah tidak tahu apa itu VBV. malah bertanya itu fitur apa. saya jelaskan panjang lebar akhirnya saya di ping pong lagi disuruh telpon ke 021-500160

ketika menelpon ke 021-500160 pihak call center Mandiri bilang ini no telpon EDC mandiri. ini kapan kelar, update nomor telpon aja susah. VERIFIED BY VISA/3D SECURE saja masa bank sebesar MANDIRI call center maupun customer service nya saja tidak tahu

kecewa dengan pelayanan BANK MANDIRI




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline