Lihat ke Halaman Asli

Alam Sutera, Hunian Modern dan Sehat Pilihan Keluarga

Diperbarui: 18 Mei 2018   15:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alam Sutera Residential & Lifestyle Community

Rumah secara singkatnya merupakan tempat terindah untuk mendapatkan rasa nyaman bersama keluarga. Mendapatkan rumah pun, kita pasti sudah memikirkannya dalam jangka waktu yang panjang dan matang. Karena, memilih rumah memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. 

Kita memang harus memahami biaya, lingkungan, pendidikan dan sarana yang menunjang kebutuhan kita dalam mendapatkan gaya hidup yang sehat dan sejahtera. Nah, untuk itulah tulisan ini saya buat agar memberikan inspirasi kepada sahabat kompasiana dalam memilih hunian modern dan sehat untuk keluarga bersama Alam Sutera.

Sebagai perusahaan terbaik yang fokus pada bidang properti, Alam Sutera memiliki visi untuk memberikan inovasi kepada masyarakat Indonesia dalam meningkatkan kualitas hidup yang nyaman, aman dan sehat. 

Inovasi yang dapat kita nikmati adalah hunian dengan lingkungan yang sehat dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari anda seperti Sarana Olahraga, tempat Kuliner, Area Belanja maupun Aktifitas untuk menyalurkan Hobbi. 

Hunian seperti inilah yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup, karena dengan memiliki sarana prasana yang mendukung. Masyarakat Indonesia dapat hidup sejahtera dan merasa aman untuk bahagia bersama keluarga.

Selain memberikan hunian dengan fasilitas modern dan terbaik, Alam Sutera juga memberikan tempat bagi para pelaku bisnis untuk berinvestasi dalam mengembangkan sektor perekonomian seperti pusat perbelanjaan dengan lokasi yang stategis dan benilai jual tinggi di masa depan. 

Bahkan pusat perkantorannya pun  bisa lebih dekat dengan hunian idaman. Jadi, kapan lagi memiliki hunian yang modern dan bergaya hidup sehat kalau tidak sekarang. Nikmati semua fasilitas ini hanya ada di Alam Sutera

Dari kesimpulan di atas, Alam Sutera memiliki tatanan letak kawasan hunian yang ideal dan bergaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. Di kutip dari kompas.com bahwa hunian yang ideal memiliki 3 kriteria untuk menunjang kualitas hidup kita 

1. Easy to Reach, Easy to Mobile ( Mudah dijangkau, Gampang Kemana-mana)

Meiliki hunian di Alam Sutera, sangat ideal bagi penghuni. Sebab, kemudahan untuk menjangkau lokasi-lokasi keramaian maupun pusat perkotaan bisa teratasi. Melihat titik akses transportasinya dekat dan mudah untuk ditemui. Jadi tidak ada kesulitan untuk mencari alternatif tranportasi umum saat hendak berpergian. Poin pertama pada kriteria hunian ideal di Alam Sutera, sangat pas buat kalian yang tidak ingin repot dan khawatir akan jauhnya mencari sarana transportasi.

https://www.alam-sutera.com/

2. Dekat dengan Sekolah dan Universitas
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline