Lihat ke Halaman Asli

RUTAN WATES

Rutan Kelas IIB Wates

Terus Ukir Prestasi, Rutan Wates Terima 3 Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham DIY

Diperbarui: 28 April 2022   16:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karutan Wates terima Penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham DIY/dokpri

Wates- Rabu (27/04/22) Kepala Rutan Kelas IIB Wates, Deny Fajariyanto dan Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Wates, Sri Marwiyah menghadiri Upacara dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 secara Virtual bertempat di Aula Kantor Wilayah kemenkumham DIY.

Upacara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DIY, Imam Jauhari, seluruh Kepala Divisi, Kepala UPT serta pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham DIY.

Selain kegiatan Upacara Hari Bhakti Pemsyarakatan, kegiatan juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dari Kantor Wilayah Kemenkumham DIY kepada Unit Pelaksana Teknis.

Penerimaan penghargaan operator SDP Terbaik II/dokpri

Setelah sebelumnya menyabet 3 penghargaan Nasional Lomba Peringatan HBP ke-58, kali ini Rutan kelas IIB Wates kembali menorehkan prestasi. Beberapa penghargaan yang diterima Rutan Kelas IIB Wates dari Kanwil Kemenkumham DIY yaitu Penghargaan Rutan Terbaik, Penghargaan Penerimaan PNBP Terbaik dan Penghargaan Operator SDP terbaik II yang diraih oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, Sri Marwiyah.

Prestasi prestasi yang diperoleh ini tidak terlepas dari dedikasi dan kinerja yang luar biasa seluruh jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wates. Diharapkan  agar ke depan prestasi ini dapat memotivasi Rutan Wates untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan dengan berpegang kepada Semangat PASTI.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline