Lihat ke Halaman Asli

RUTAN WATES

Rutan Kelas IIB Wates

Harumkan Nama Kanwil Kemenkumham DIY, Rutan Wates Sabet 3 Penghargaan Nasional

Diperbarui: 28 April 2022   13:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Wates- Sebagai rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menggelar Tasyakuran dalam rangka hari bhakti pemasyarakatan ke 58 dengan tema "Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK mewujudkan Indonesia Maju" yang digelar di Grand Ballroom Sultan 2 Jakarta, Selasa (26/4/2022) sore.

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja, integritas, komitmen, dalam usaha memajukan dan blow up citra positif Pemasyarakatan, di moment Hari bakti Pemasyarakatan tahun 2022, Tasyakuran yang dilaksanakan berupa rangkaian acara unggulan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 yang terdiri dari Tasyakuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Penayangan Video 58 Tahun Pemasyarakatan, penyerahan penghargaan, dan Prison Art Show dan Launching Buku "Sesepuh Pemasyarakatan Berbagi", dan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Das'ad Latief.

dokpri

Rutan Kelas IIB Wates dibawah Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY, dalam momen Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 patut berbangga, pasalnya Tahun ini Rutan Kelas IIB Wates menyabet total 3 Penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut adalah Juara I Lomba Vlog tentang Pemasyarakatan, Juara II Lomba Film Pendek tentang Pemasyarakatan serta Juara Harapan III Penyelenggara BAMA Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. 

Atas capaian ini, Kepala Rutan Kelas IIB Wates, Deny Fajariyanto mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan atas apreasisasi yang diberikan kepada kami di Rutan Kelas IIB Wates.

 "Terima kasih kepada Ditjenpas atas pemberian apresiasi dan penghargaan ini. Dengan diterimanya penghagaan ini tidak membuat kita berpuas diri, akan tetapi penghargaan tersebut menjadi semangat baru bagi kita untuk terus berbenah dan mengembangkan diri untuk kedepannya. Terima Kasih juga untuk semua rekan -rekan Petugas Pemasyarakatan di Rutan Wates atas dukungannya sehingga bisa membawa harum nama Kantor Wilayah Kemenkumham DIY khususnya kita Rutan Kelas IIB Wates. Pungkasnya.

dokpri

Hari Bhakti Pemasyarakatan yang diperingati tahun ini diharapkan dapat meningkatkan komitmen jajaran pemasyarakatan dalam mencapai tujuan pemasyarakatan serta memotivasi untuk berprestasi lagi kedepannya. Dalam kesempatan ini Karutan Wates mengikuti Tasyukuran di Aula Kanwil Kemenkumham DIY dan untuk Zoom Meeting di Rutan Kelas IIB Wates dihadiri oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, Kasubsi Pengelolaan dan Kepala KPR beserta Jajaran.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline