Lihat ke Halaman Asli

Rutan Unaaha Gelar Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Jalin Keakraban Sesama Pegawai

Diperbarui: 10 Juni 2024   10:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas

Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Seluruh petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Unaaha  mengikuti Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) yang digelar di Pantai Toronipa Kab. Konawe dengan menggandeng  dari Koramil 1417-06 Unaaha. Sabtu.(8/6/2024)

Kegiatan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) adalah sebuah kegiatan dalam rangka pembentukan kepatuhan peraturan, karakter, fisik, mental dan kedisplinan petugas pemasyarakatan dalam menjalankan tugas sehari-harinya.

Kepala Rutan Kelas IIB Unaaha mengatakan Hery Kusbandono kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pembentukan kepatuhan peraturan, karakter, fisik, mental, kedisplinan dan kekompakan petugas pemasyarakatan dalam melaksanakan tugas sehari-harinya 

Sebagaimana tema FMD diusung "Peningkatan Integritas Petugas Pemasyarakatan dalam Melaksanakan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan". "Kegiatan semacam ini perlu dilaksanakan yang bertujuan untuk menanamkan rasa percaya diri, kerja sama dan disiplin dalam melaksanakan tugas serta bertanggungjawab terhadap tugas dan fungsi masing-masing," tutur Hery .

Sementara itu Serda Heryanto   dari Koramil 1417-06 Unaaha yang  menjadi  Koordinator "Kegiatan pada hari ini merupakan satu cara untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan, kepada seluruh petugas Rutan Unaaha. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin percaya diri dan memiliki bekal yang cukup dalam melaksanakan tugas sehari-hari., "ungkap Heryanto




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline