Lihat ke Halaman Asli

Rutan Kelas IIB Tanjung

Akun Resmi Kantor Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Kalimantan Selatan

Rutan Tanjung Terima Pinjaman Buku Bacaan Dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalimantan Selatan

Diperbarui: 27 Juli 2023   12:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Tanjung

Tanjung - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan pinjamkan 200 eksemplar buku dari berbagai macam jenis buku kepada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung. Buku bacaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Rutan Tanjung, Boy Irfan Arslan dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Syarifullah. Rabu (26/07/2023).

Bantuan pinjaman buku ini merupakan salah satu upaya Perpustakaan Nasional RI dan Kemenkumham untuk mengembangkan perpustakaan sebagai sumber pembelajaran dalam rangka membangun bangsa menuju tercapainya revolusi mental.

Selain itu diharapkan dengan bertambahnya buku di Rutan Tanjung dapat meningkatkan budaya gemar membaca dengan bahan bacaan dan informasi yang lebih optimal bagi Warga Binaan.

Boy sapaan akrab Kepala Rutan Tanjung mengatakan "Kami ucapkan terimakasih kepada Dispersip Prov. Kalsel yang telah meminjamkan 200 eksemplar buku kepada Rutan Tanjung"

Harapan Karutan, dengan adanya penambahan berbagai judul buku bacaan kali ini dapat meningkatkan literasi ataupun minat membaca bagi para Warga Binaan di rutan tanjung sebagai salah satu bentuk kegiatan pembinaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline