Lihat ke Halaman Asli

Rutan Kelas IIB Tanjung

Akun Resmi Kantor Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Kalimantan Selatan

Selalu Waspada, Komandan Jaga Rutin Laksanakan Kontrol Keliling

Diperbarui: 21 Mei 2023   11:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Dokpri

Tanjung - Minggu (21/05), Zainal Hakim selaku Komandan Jaga Regu I Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung melaksanakan kegiatan Kontrol keliling atau yang biasa disebut TROLLING.

Komandan Jaga melaksanakan kontrol ke seluruh area Rutan yang meliputi area blok hunian, branggang, dapur dan di titik-titik rawan di Rutan Tanjung, serta mengawasi seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Selain itu juga untuk memastikan semua anggota jaga yang bertugas melaksanakan tugasnya sesuai SOP yang ditentukan.

Kegiatan Trolling di hari libur merupakan suatu kegiatan rutin yang selalu dilakukan sebagai upaya deteksi dini gangguan kamtib, serta untuk mengoptimalkan pelayanan kepada seluruh WBP.

Sebagai petugas pengamanan WAJIB meningkatkan kewaspadaan, terlebih lagi saat hari libur. Selalu memantau situasi dan kondisi di Rutan Tanjung baik secara langsung maupun menggunakan CCTV

Komandan Jaga selalu berupaya agar seluruh petugas tetap siap siaga dalam menjaga keamanan di Rutan Tanjung apalagi pada hari libur, karena jumlah pegawai yang berdinas hanya Regu Pengamanan dan Petugas piket. Komandan jaga juga menghimbau kepada anggota Regu Pengamanan untuk tetap solid dan tetap waspada.

@kemenkumhamri
@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#FaisolAli
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kumham Kalsel




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline