Lihat ke Halaman Asli

Rutan Kelas IIB Tanjung

Akun Resmi Kantor Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Kalimantan Selatan

Awali Senin Pagi April 2023, Ka. KPR Tanjung sampaikan 3 Hal Penting dalam Apel Pagi Rutin

Diperbarui: 3 April 2023   09:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Tanjung – Pimpin apel pagi tahun 2023, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung sampaikan 3 hal penting. Senin (04/04/23).

Bertempat di samping masjid Al-Mustaqim Rutan Tanjung, seperti hal yang rutin dilaksanakan tiap minggunya kegiatan tersebut diikuti seluruh petugas, dan pejabat struktural Rutan Tanjung.

Sebelum mengawali amanat, Syamsuri selaku Ka. KPR. Tanjung melakukan pengecekan jumlah personil, kelengkapan atribut dan kerapihan tiap petugas.

dokpri

Dalam amanatnya, Ka. KPR menyampaikan 3 hal penting yaitu yang pertama tentang Peduli Keamanan, diharapkan seluruh petugas turut menjaga keamanan dan ketertiban di dalam rutan, serta deteksi dini agar tidak terjadi gangguan kamtib.

Kemudian yang kedua agar semua petugas diharapkan turut menjaga kebersihan di dalam Rutan dan mengarahkan petugas kebersihan untuk turut membersihkan di dalam Rutan Tanjung sehingga terbebas dari resiko penyakit.

Ketiga peduli terhadap Layanan, diharapkan kepada petugas layanan titipan maupun kunjungan tatap muka agar selalu memberikan pelayanan yang optimal, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang di berikan.

Sebelum mengakhiri arahan apel senin pagi, Ka. KPR juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah datang untuk melaksanakan apel rutin serta untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dan kekompakan di Rutan Tanjung.

dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline