Lihat ke Halaman Asli

Rutan Sumenep

Humas Rutan Sumenep

Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan II 2024, Rutan Sumenep Bahas Starategi Kinerja

Diperbarui: 21 Mei 2024   10:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Humas Rutan Sumenep

Sumenep - Rutan Sumenep mengadakan rapat evaluasi kinerja Triwulan II yang dipimpin langsung oleh Karutan, Ridwan Susilo, Selasa (21/5/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan staf Rutan Sumenep, dengan fokus utama pada evaluasi kinerja di setiap subseksi, termasuk Keamanan Rutan, Pelayanan Tahanan, dan Pengelolaan.

Dalam rapat tersebut, Ridwan Susilo membuka pertemuan dengan menyampaikan pentingnya evaluasi kinerja secara rutin untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja di Rutan Sumenep.

"Evaluasi kinerja triwulan ini adalah momen penting bagi kita semua untuk melihat kembali apa yang telah kita capai, mengidentifikasi kendala yang ada, dan merumuskan strategi perbaikan untuk triwulan selanjutnya," ujarnya.


Sumber : Humas Rutan Sumenep

Rapat evaluasi ini juga menjadi ajang diskusi dan berbagi ide antar subsi untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh Rutan Sumenep. Rapat evaluasi kinerja Triwulan II ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi peningkatan kinerja dan pelayanan di Rutan Sumenep, serta mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih produktif dan harmonis. (Humas Rutan Sumenep)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline