Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Sampang

Rutan Kelas IIB Sampang

Senam Jumat di Rutin Sampang Tingkatkan Kesehatan dan Kebersamaan Warga Binaan dan Petugas

Diperbarui: 12 Juli 2024   13:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rutan sampang/dok. pri

SAMPANG -- Kegiatan senam Jumat rutin di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur terus berjalan dengan penuh semangat dan antusiasme pada hari Jumat (12/07). Kegiatan senam yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh seluruh warga binaan serta petugas rutan.

Senam yang dipimpin oleh 3 orang instruktur dari luar rutan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan mental para warga binaan. Dalam sesi senam kali ini, para peserta terlihat sangat menikmati setiap gerakan yang diberikan. Tidak hanya sekedar berolahraga, senam ini juga menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antar warga binaan serta petugas.

Karutan Sampang, Tri Wibawa Kristiyana menyatakan bahwa kegiatan senam rutin ini merupakan bagian dari program pembinaan yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup para warga binaan.

"Kesehatan fisik dan mental sangat penting bagi para warga binaan. Melalui kegiatan senam rutin ini, kami berharap mereka dapat merasakan manfaat positif dan menjadi lebih semangat dalam menjalani masa pembinaan di rutan," ujar beliau.

Kegiatan senam di Rutan Sampang tidak hanya terbatas pada gerakan fisik, tetapi juga diiringi dengan musik yang enerjik sehingga menambah semangat para peserta. Senam Jumat rutin di Rutan Sampang ini diharapkan dapat terus berlangsung dengan konsisten, sehingga para warga binaan dapat terus merasakan manfaatnya. Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, Rutan Sampang berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis bagi seluruh penghuninya.

-Humas Rutan Sampang-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline