Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Sampang

Rutan Kelas IIB Sampang

Pimpin Apel Pagi, Karutan Sampang Tekankan untuk terus Laksanakan Tusi sesuai SOP

Diperbarui: 10 Juli 2024   12:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rutan sampang

SAMPANG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur melaksanakan apel pagi rutin pegawai pada hari Rabu (10/07). Apel diikuti oleh Pejabat Struktural, Karupam, Pegawai Staf dan Taruna Poltekip yang sedang melaksanakan Orlap. Apel pagi rutin ini bertujuan untuk memberikan pecutan semangat kepada para pegawai dalam mengawali tugas dan fungsi.

Karutan Sampang yaitu Bapak Tri Wibawa Kristiyana bertindak sebagai pembina apel pada hari ini. Dalam amanatnya, beliau berpesan kepada seluruh pegawai agar terus melaksanakan tusi sesuai SOP. Seluruh pegawai diharapkan untuk selalu berhati-hati dan mawas diri terhadap benda-benda yang dilarang masuk ke dalam rutan. Beliau berharap agar para pegawai tidak terjerumus melakukan hal yang terlarang, dan harus saling mengingatkan antar sesama.

Dalam apel rutin ini, Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan selalu dibacakan agar para pegawai selalu ingat akan tusinya sebagai Petugas Pemasyarakatan. Kegiatan apel berjalan dengan lancar, diharapkan para pegawai Rutan Sampang mampu terus melaksanakan tusi sesuai SOP.

-Humas Rutan Sampang-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline