Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Sampang

Rutan Kelas IIB Sampang

Kasubsie Pengelolaan Rutan Sampang Berikan Pengarahan kepada Taruna Poltekip yang Melaksanakan Orlap

Diperbarui: 4 Juli 2024   12:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rutan sampang

SAMPANG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur memberikan pengarahan kepada Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Angkatan LVIII Tahun Akademik 2024 pada hari Kamis (04/07). Pengarahan dilakukan oleh Kasubsie Pengelolaan kepada 3 orang Taruna Poltekip yang sedang melaksanakan program Orientasi Lapangan di Rutan Sampang. 

Bertempat di ruang pengelolaan, Kasubsie Pengelolaan yaitu Bapak Mashuri menyampaikan beberapa tugas pokok dan fungsi bagian subsie pengelolaan yang diantaranya menyangkut kepegawaian, keuangan dan pengelolaan barang milik negara. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya disiplin, integritas dan profesionalisme dengan menunjukkan sikap berdedikasi dan komitmen dalam melaksanakan tugas yang diberikan. 

Program Orlap ini sendiri merupakan bagian dari kurikulum pendidikan Poltekip yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengalaman nyata kepada para Taruna mengenai operasional dan manajemen di lingkungan pemasyarakatan. Dengan adanya pengarahan ini, diharapkan para taruna Poltekip dapat menyerap ilmu dan pengalaman yang diberikan sehingga mampu mengaplikasikannya dengan baik saat mereka bertugas nantinya.

-Humas Rutan Sampang-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline