Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Sampang

Rutan Kelas IIB Sampang

Bersama Kasubsie Yantah, Karutan Sampang Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejari Sampang

Diperbarui: 28 Juni 2024   13:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rutan sampang

SAMPANG - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur  menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sampang pada hari Kamis (27/06). Acara dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, termasuk perwakilan dari berbagai instansi pemerintahan dan penegak hukum Kabupaten Sampang. Karutan Sampang menghadiri acara Pisah Sambut bersama Kasubsie Pelayanan Tahanan.  

Karutan Sampang, Tri Wibawa Kristiyana menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang telah terjalin antara Rutan Sampang dan Kejari Sampang selama masa jabatan Bapak Budi Hartono. Menurut beliau, kerjasama yang baik antara Rutan Sampang dan Kejari Sampang telah memberikan dampak positif bagi penegak hukum dan pembinaan di wilayah Sampang. Berliau berharap hubungan yang harmonis ini dapat terus terjalin dengan Kepemimpinan Kejari Sampang yang baru yaitu Ibu Fadilah.

Dalam acara ini disuguhkan berbagai hiburan dan ramah tamah yang menambah kehangatan suasana acara Pisah Sambut. Acara berjalan dengan lancar dan penuh haru, menunjukkan betapa eratnya hubungan antar instansi penegak hukum di Kabupaten Sampang. Diharapkan dengan pergantian tongkat kepemimpinan Kakejari Sampang ini, sinergi antar aparat penegak hukum di wilayah Sampang semakin harmonis. Agar terus tercipta wilayah Sampang yang aman bagi masyarakat sekitar.

-Humas Rutan Sampang-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline