Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Sampang

Rutan Kelas IIB Sampang

Totalitas Berikan Pelayanan Terbaik, Rutan Sampang Antarkan Warga Binaan Bebas Bersyarat ke Bapas Pamekasan

Diperbarui: 26 Mei 2024   13:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rutan sampang

SAMPANG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan. Rutan Sampang selalu berusaha agar hak-hak warga binaan yang sedang menjalani hukuman pidana di Rutan Sampang selalu terpenuhi. Salah satunya yaitu dengan melakukan penyerahan warga binaan yang telah mendapatkan hak integrasi bebas bersyarat ke Bapas Pamekasan.

Warga binaan yang dinyatakan bebas bersyarat diantarkan petugas Pelayanan Tahanan ke Bapas Pamekasan. Setelah sampai di Bapas Pamekasan, Rutan Sampang melakukan penyerahan klien dengan Bapas Pamekasan. Warga binaan yang telah menjadi klien Bapas diberikan pengarahan untuk wajib lapor ke Bapas sebagai pembimbing dan pengawas klien.

Kegiatan serah terima klien antara Rutan Sampang dan Bapas Pamekasan berjalan dengan tertib dan lancar. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Rutan Sampang mampu terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan dan masyarakat.

-Humas Rutan Sampang-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline