Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Sampang

Rutan Kelas IIB Sampang

Rutan Sampang Hadiri Sosialisasi Persiapan Penyusunan Data Pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024

Diperbarui: 19 Mei 2024   13:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rutan sampang/dok. pri

SURABAYA - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menghadiri kegiatan Sosialisasi Persiapan Penyusunan Data Pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 pada hari Rabu (15/05). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, bertempat di Hotel Movenpick Surabaya.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran internal KPU Jawa Timur, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Provinsi Jawa Timur, serta satu orang wakil dari setiap Lapas dan Rutan se-Jawa Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memastikan sinkronisasi data pemilih yang ada di seluruh Lapas dan Rutan, guna mendukung kelancaran pemilihan kepala daerah pada waktu yang akan datang.

Rutan Sampang diwakili oleh petugas dari Pelayanan Tahanan. Dalam kegiatan ini, para peserta yang hadir mendapatkan informasi penting mengenai prosedur dan mekanisme penyusunan data pemilih, serta cara memastikan akurasi data pemilih yang ada di masing-masing Lapas dan Rutan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Rutan Sampang terus berkomitmen menciptakan proses pemilu yang transparan dan akurat.

-Humas Rutan Sampang-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline