Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Sampang

Rutan Kelas IIB Sampang

Upayakan Kegiatan Sanitasi agar Tercipta Lingkungan yang Bersih dan Sehat, Rutan Sampang Giatkan Pembersihan dan Perawatan Saluran Pembuangan Air

Diperbarui: 15 Mei 2024   13:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rutan sampang

SAMPANG - Menindaklanjuti arahan dari Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan kegiatan pembersihan dan perawatan saluran pembuangan air pada hari Selasa (14/03). Kegiatan pembersihan dan perawatan saluran pembuangan air bertujuan untuk menjaga lingkungan rutan agar tetap bersih dan sehat.

Kegiatan pembersihan saluran pembuangan air dilaksanakan oleh 4 orang tamping yang telah memiliki surat keputusan asimilasi kerja luar. Di mana 4 orang yang asimilasi kerja luar tersebut dikawal langsung oleh Karutan Sampang, Ka. KPR dan staff KPR beserta 2 orang CPNS.

Karutan Sampang, Tri Wibawa Kristiyana menjelaskan bahwa kegiatan pembersihan saluran air menjadi bagian integral dari upaya menjaga sanitasi di dalam rutan.

"Kegiatan pembersihan ini merupakan kegiatan penting yang harus digalakkan, untuk menjaga dan merawat sanitasi agar tercipta lingkungan rutan yang bersih dan sehat," jelasnya.

Kegiatan pembersihan dan perawatan saluran pembuangan air berjalan dengan tertib dan lancar. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, sanitasi di rutan terus digalakkan. Sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan Rutan Sampang.

-Humas Rutan Sampang-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline