Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Sampang

Rutan Kelas IIB Sampang

Sebagai Bentuk Penghormatan dan Penghargaan Kepada Para Pahlawan, Rutan Sampang Giatkan Kegiatan Tabur Bunga

Diperbarui: 25 April 2024   11:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rutan sampang

SAMPANG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sampang Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan Kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Kabupaten Sampang pada hari Kamis (25/04). Kegiatan diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rutan Kelas IIB Sampang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan Pelaksanaan Upacara Penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah gugur, yang dipimpin oleh Kasubsie Pengelolaan, Mashuri. Beliau berpesan bahwa Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 ini harus dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan perjuangan para pahlawan dalam berjuang dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta jadikan momentum ini untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga. Para pegawai serta Ibu-ibu PIPAS melaksanakan tabur bunga dan menghaturkan doa bagi arwah para pahlawan yang telah gugur. Diharapkan dengan adanya kegiatan tabur bunga ini, menjadi bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa.

-Humas Rutan Sampang-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline