Lihat ke Halaman Asli

Rutan Kelas IIB Rembang

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rembang, Kementerian Hukum dan HAM RI

Semarakkan KTT G20 Indonesia, Rutan Rembang "Sulap" Wajah Pintu Gerbang Utama

Diperbarui: 17 Oktober 2022   13:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. humas 

REMBANG, INFO PAS - Dalam rangka menyemarakkan KTT G20 Tahun 2022, Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah turut berpartisipasi menyemarakkan melalui pemasangan banner bertemakan KTT G20 Tahun 2022 di area kantor, Senin (17/10).

Nampak ada yang berbeda dari pintu gerbang Rutan Rembang yang sebelumnya bermotif kayu, kini berubah bertuliskan "Recover Together Recover Stronger". Tak hanya itu, Rutan Rembang juga memasang beberapa banner bertemakan G20 di depan kantor maupun di Lapangan Rutan Rembang.

Hal tersebut merupakan wujud dari Rutan Rembang sebagai instansi di bawah Kementrian Hukum dan HAM dalam mendukung dan mensukseskan acara KTT G20 di Bali.

dok. humas 

Lebih lanjut, dalam menyemarakkan KTT G20 tersebut, Kemenkumham juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lain seperti jalan sehat, pertandingan olahraga, dan doa bersama kedepannya.

Kepala Rutan Rembang Supriyanto menyampaikan bahwa Rutan Rembang siap mendukung dan mensukseskan acara KTT G20 tersebut melalui berbagai kegiatan-kegiatan yang telah ditetapkan oleh Kemenkumham RI.

"Jadi, dalam rangka mensukseskan acara G20 di Bali tersebut, sesuai arahan Bapak Menteri Hukum dan HAM, masing-masing UPT diminta untuk memasang banner bertemakan KTT G20. Selain itu nantinya juga akan ada berbagai kegiatan seperti jalan santai dan doa bersama dalam rangka menyemarakkan kegiatan G20 tersebut." ucapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline