Lihat ke Halaman Asli

Rutan Kelas IIB Rembang

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rembang, Kementerian Hukum dan HAM RI

Rutan Rembang Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Diperbarui: 1 Oktober 2022   10:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan

REMBANG - Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil  Kemenkumham Jawa Tengah melaksanakan upacara dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, Sabtu (1/10).

Bertempat di Lapangan Rutan Rembang, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Rembang dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 ini mengusung tema Bangkit Bergerak Bersama Pancasila.

Humas Rutan

Dalam amanatnya, Kepala Rutan Rembang Supriyanto selaku inspektur upacara memberikan pesan kepada seluruh pegawai Rutan Rembang agar menjadi seorang insan yang berlandaskan Pancasila.

"Saya berharap kepada seluruh pegawai Rutan Rembang agar mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam melaksanakan tugas. Jadilah seorang Aparatur Sipil Negara yang berpegang teguh pada Pancasila", tandasnya.

Tak hanya itu, Karutan Rembang juga menghimbau kepada seluruh Warga Binaan agar senantiasa berbuat baik dan mentaati peraturan yang ada di Rutan Rembang.

"Untuk Warga Binaan Rutan Rembang tetaplah jadi manusia yang baik, jangan mbalelo, ikuti pembinaan dengan tekun, dan patuhi peraturan yang telah ditetapkan", tegas karutan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline