Lihat ke Halaman Asli

Rutan Kelas IIB Rembang

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rembang, Kementerian Hukum dan HAM RI

Ketua DWP Rutan Rembang Ikuti Pertemuan PIPAS dan PIIP se-Jawa Tengah

Diperbarui: 24 September 2022   12:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Rutan

MAGELANG - Hari ini Jumat (23/9), Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas IIB Rembang bersama anggota mengikuti pertemuan rutin Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman (PIIP) dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kemenkumham Jawa Tengah.

Bertempat di Lapas Kelas IIA Magelang, seluruh tamu undangan disambut dengan penampilan Tari Sekar Barong Warga Binaan Lapas Magelang. Tak hanya itu, para tamu juga dihibur dengan penampilan Paduan Suara Pegawai Lapas Magelang serta Fashion show oleh ibu-ibu PIIP dan PIPAS.


Acara ini dibuka dengan pembacaan do'a bersama, Sambutan Ketua PIPAS Jateng Ibu Rita Supriyanto, Ketua PIIP Jateng Ibu Dewi Jusman serta Penasihat PIPAS dan PIIP Jateng Ibu Restu Yuspahrudin.

Pada pertemuan kali ini dilaksanakan Penyampaian materi tentang "Support perempuan dalam keluarga long distance marriage", Laporan kepengurusan, serta pengumuman arisan dan doorprize.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini juga menjadi ajang berpamitan Kepala Lapas Magelang dan Ketua DWP Lapas Magelang yang akan memasuki masa purna tugas.

Ketua DWP Rutan Rembang Anna Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pertemuan rutin yang dilaksanakan oleh PIIP maupun PIPAS Kemenkumham Jateng. Beliau juga memberikan ucapan selamat bagi Kepala Lapas Magelang beserta istri yang telah memasuki masa purna tugas.

"Alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan lancar, saya juga mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas untuk Kalapas Magelang Bapak Satriyo beserta Ibu Haryanti Satriyo", ucapnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline