Lihat ke Halaman Asli

Rutan Purworejo

Laman Resmi Instansi Rutan Purworejo

Terima Aspirasi WBP, Karutan Purworejo Sambangi Blok Hunian WBP

Diperbarui: 22 September 2022   08:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karutan Purworejo Sambangi Blok Hunian WBP

Purworejo-Terima aspirasi WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), Karutan Purworejo Mochamad Mukafi sambangi blok hunian WBP, Kamis (22/9). Didampingi oleh dua pejabat struktural Rutan Purworejo, Mukaffi berkeliling untuk menyapa dan mendengar aspirasi para WBP pada setiap blok hunian.

Kegiatan sambang seperti pagi ini sering dilakukan oleh Mukaffi sebagai wujud pelayanan prima Rutan Purworejo yang tidak alergi terhadap kritik. Urut dari Blok A, B, C dan D, Mukaffi menanyakan mengenai kesehatan para WBP serta memeriksa kebersihan lingkungan setiap blok hunian.

Dalam pertemuannya dengan para WBP, Mukaffi mempersilakan WBP untuk menyampaikan aspirasi mereka. Tidak hanya itu, Mukaffi juga memberi kesempatan bagi para WBP untuk bertanya terkait hal-hal yang berkaitan dengan layanan CB, PB, asimilasi serta layanan kunjungan.

Karutan Purworejo Sambangi Blok Hunian WBP

Saat ditemui Tim Humas Rutan Purworejo, Mukaffi menyampaikan "Saya senang menyambangi para WBP, saya coba dengar aspirasi mereka, bukan untuk siapa-siapa, akan tetapi aspirasi itu untuk kemajuan kita bersama pada semua aspek di Rutan Purworejo" tutur Mukaffi.

Banyak WBP yang mengaku senang saat disambangi oleh Kepala Rutan Purworejo, pasalnya para WBP menjadi lega karena telah menyampaikan curahan hati mereka kepada orang nomor satu di Rutan Purworejo yang sangat sabar melayani mereka. (HumasRuwojo)

.

.

#AYuspahrudin #kanwilkemenkumhamjateng #rutanpurworejo #purworejorutan

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline