Lihat ke Halaman Asli

Rutan Prabumulih

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih

Sambut Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Prabumulih Gelar Ziarah di TMP Prabumulih

Diperbarui: 9 Agustus 2024   20:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Sambut Hari Pengayoman Ke-79, Rutan Prabumulih Gelar Ziarah di TMP Prabumulih

Prabumulih - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih menggelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Prabumulih dalam rangka menyambut Peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Jum'at (09/08/2024).

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ini di ikuti oleh Karutan Prabumulih, Zulkifli Bintang, Pejabat Stuktural, Staf dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Prabumulih. Dipimpin langsung oleh Karutan, kegiatan dimulai dengan penghormatan dan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan.

Acara dilanjutkan dengan meletakkan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendahului dan rela berjuang dengan sepenuh jiwa raga hingga titik darah penghabisan demi kemerdekaan.

Karutan menyampaikan ziarah ini juga dilakukan sebagai ungkapan penghargaan dan kesyukuran atas perjuangan para pahlawan yang telah berkorban demi Indonesia yang kita cintai ini. Oleh karena itu Karutan mengajak Jajaran Rutan Prabumulih sama-sama mengingat jasa pahlawan dan mengikuti jejak langkahnya untuk berbakti kepada bangsa dan negara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline