Lihat ke Halaman Asli

Rutan Prabumulih

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih

Diperbarui: 30 Oktober 2023   22:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Humas Rupamu)

PRABUMULIH -- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih Kemenkumham Sumsel menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan Prabumulih, Senin (30/10/2023)

Serah terima jabatan Karutan Prabumulih dari David Rosehan kepada Zulkifli Bintang Bertempat di Ruang Kunjungan Rutan Prabumulih. Acara ini turut dihadiri oleh PJ Sekda Prabumulih, Aparat Penegak Hukum Prabumulih, Forkopimda Prabumulih serta Purnabakti Pengayoman Rutan Prabumulih.

(Humas Rupamu)

Kegiatan serah terima jabatan ditandai dengan penandatangan berita acara yang disaksikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham), Ika Ahyani Kurniawati.

Selanjutnya, Kepala Rutan Prabumulih yang lama, David Rosehan dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf selama melaksanakan kepemimpinan di Rutan Prabumulih.

(Humas Rupamu)

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu seluruh pegawai Rutan Prabumulih atas kerjasamanya dalam mencapai tujuan bersama menjadikan Rutan Prabumuih dalam kondisi aman dan kondusif"

"Telah banyak suka dan duka yang menjadi kenangan yang telah kita lalui bersama, tetap solid dan jaga kekompakan, semoga Rutan Prabumulih kedepannya akan mejadi lebih baik lagi" ungkap David

"Selanjutnya saya menyampaikan permohonan maaf apabila selama saya bertugas di Rutan Prabumulih ada kesalahan dan kekhilafan baik dalam perkataan maupun perilaku" tutupnya.

(Humas Rupamu)

Kepala Rutan Prabumulih yang baru, Zulkifli Bintang dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutannya

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline