Lihat ke Halaman Asli

Rutan Pontianak

Kontributor Humas Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Pontianak

Irwil Icon Siregar: Saya Bangga dengan Rutan Pontianak

Diperbarui: 1 Februari 2023   15:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Icon Siregar Memotivasi Warga Binaan Rutan Pontianak. Dok: Humas Rutan Pontianak

Pontianak - Inspektur Wilayah (Irwil) I Kemenkumham, Icon Siregar mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Pontianak. Icon bersama tim Inspektorat Wilayah I didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar, Ika Yusanti dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak, Julianto Budhi Prasetyono.

Diawali dengan mengunjungi dapur, Icon memastikan makanan untuk Warga Binaan higienis.

Kemudian Icon menyapa Warga Binaan secara langsung di lapangan Rutan Pontianak. Ia memberikan motivasi kepada Warga Binaan agar lebih semangat berada di Rutan Pontianak.

Foto Bersama. Dok: Humas Rutan Pontianak

Ia mengaku bangga terhadap Rutan Kelas IIA Pontianak. Hal itu dikatakannya saat mengunjungi Rutan Kelas IIA Pontianak, Rabu (1/2).

"Saya bangga ketika masuk ke sini, saat berkeliling, saya melihat keadaan lingkungan yang sangat patut dipuji", ungkapnya.

Kemudian Icon menyampaikan agar tugas-tugas 2023 menjadi perhatian kita, supaya kendala-kendala yang ada di 2022 tidak menjadi halangan lagi.

Irwil 1 Berfoto di Pojok WBK Rutan Pontianak. Dok: Humas Rutan Pontianak

Kepala Rutan, Raja M Ismael Novadiansyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Irwil I, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Rutan telah dikunjungi.

"Kami akan terus melakukan perubahan dan mewujudkan Rutan Pontianak Semakin Pasti dan Berakhlak bekerja lebih cepat, tepat, Ikhlas dan hasilnya akuntabel", ujarnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline