Lihat ke Halaman Asli

Rutan Lodji

Tim Humas

Optimalkan Administrasi Pengamanan, Inilah Pegawai Teladan Rutan Pekalongan

Diperbarui: 10 Oktober 2024   08:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penghargaan Pegawai Teladan (dok. Humas Rutan Pekalongan/Fikri)

Pekalongan, Rutan Lodji - Pegawai pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Pekalongan menerima penghargaan sebagai pegawai teladan pada Senin (07/10)

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Rutan usai kegiatan apel pagi pegawai yang diikuti oleh Kepala Rutan, Pejabat Struktural dan segenap pegawai.

Kepala Rutan, Sastra Irawan menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada pegawai penerima, yakni Muhammad Taufiq Hidayat.

"Penghargaan pegawai teladan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada saudara Taufiq atas kinerjanya selama ini di Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR)" ungkap Sastra.

Sastra menambahkan bahwa Taufiq telah mampu mengoptimalkan pada tugas dan fungsinya sebagai staf KPR, terutama pada bagian administrasi pengamanan.

"Harapannya penghargaan ini dapat menjadi acuan bagi bapak/ibu dalam bertugas, bukan perihal penghargaannya namun perihal dedikasi dan semangat dalam menjalankan roda organisasi" imbuh Sastra.

Foto : Fikri

Kontributor : Anam

Editor : Tim Humas Rutan Pekalongan

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline