Lihat ke Halaman Asli

Rutan Lodji

Tim Humas

Terima Hadiah Lomba 17an, Beginilah Senyum Sumringah Warga Binaan Rutan Pekalongan

Diperbarui: 29 Agustus 2024   21:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Warga Binaan menerima hadiah lomba 17 Agustus (dok. Humas Rutan Pekalongan/Anam)

Pekalongan, Rutan Lodji - Pekan Olahraga Seni Narapidana (Porsenap) dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke79 Republik Indonesia telah berakhir, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Pekalongan menerima hadiah pada Rabu (29/08)

Bertempat di Lapangan dalam Rutan, Kepala Rutan (Karutan) bersama pejabat struktural dan segenap pegawai yang menjadi panitia lomba membagikan hadiah kepada WBP.

Kegiatan diawali dengan ucapan terima kasih oleh Karutan kepada WBP yang turut berpartisipasi serta memeriahkan rangkaian Porsenap / Lomba 17an tersebut.

Kemudian para pemenang dipanggil satu persatu sesuai dengan cabang olahraga, dari juara 1 hingga juara 3. Hadiah diserahkan langsung oleh Karutan bergantian dengan pegawai yang lain.

"Selamat atas kemenangnya, semoga hadiahnya dapat menyenangkan teman-teman ya. Selain itu juga terima kasih atas partisipasinya" ucap Karutan saat menyerahkan hadiah.

Beberapa cabang olahraga Porsenap antara lain: Futsal Bola Plastik, Perlombaan Pecah Air, Bola Voli Plastik, Makan Kerupuk, Badminton, Cantol Caping, Tenis Meja, Perlombaan Estafet Gelang Karet, Karambol, Catur, Gaple, Balap Karung, Estafet Sarung dan Karaoke.

Foto ini telah mendapat persetujuan dari yang bersangkutan untuk dapat dipublikasikan ke media.

Foto: Anam

Kontributor: Anam

Editor: Tim Humas Rutan Pekalongan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline