Lihat ke Halaman Asli

Rutan Lodji

Tim Humas

Siap Berantas Narkoba, Rutan Pekalongan Jalin Kerja Sama dengan BNNK Batang

Diperbarui: 29 Juli 2024   14:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PKS BNNK Batang (dok. Humas Rutan Pekalongan)

Pekalongan - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Pekalongan jalin kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batang terkait Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada Senin (22/07)

Bertempat di Aula Rutan, kerja sama ini dibubuhkan dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang ditandatangani oleh Kepala BNNK Batang, Suryanto Padmadi Raharjo, SH., M.Kn dengan Kepala Rutan, Sastra Irawan, A.Md.IP.,S.Sos.,M.Si.

Sastra menuturkan bahwa kerja sama ini dalam rangka memfasilitasi pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan Rutan Pekalongan.

"Hal ini senada Kunci Pemasyarakatan Maju 3+1, yaitu Berantas Narkoba, Sinergi Aparat Penegak Hukum (APH), Deteksi Dini Gangguan Kamtib plus Back to Basic" jelas Sastra.

"Sinergitas dengan APH dalam bentuk kerja sama dengan BNNK Batang terkait pemberantasan narkoba telah memenuhi Kunci Pemasyarakatan Maju, selain itu juga hal ini dilakukan untuk deteksi dini dalam penanggulangan gangguan keamanan dan ketertiban" lanjut Sastra.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline