Lihat ke Halaman Asli

Rutan Lodji

Tim Humas

Kadivmin Tutup Rekonsiliasi, Rutan Pekalongan Tingkatkan Tata Kelola

Diperbarui: 10 Juli 2024   08:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data BMN (dok. Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)

Semarang - Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Tengah menutup kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Semester I Tahun Anggaran (TA) 2024 Tingkat Wilayah pada Rabu (03/07)

Kegiatan ini diikuti sekitar 150 orang peserta, terdiri dari operator GLP dan BMN dari 75 Satker Kanwil Jateng bertempat di Hotel Metro Park View Kota Lama, Semarang Jawa Tengah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengelola  keuangan dan BMN  yang telah memberikan kontribusi positifnya terhadap proses penyusunan laporan keuangan . Semoga Kemenkumham dapat memperoleh opini untuk yang kesekian kalinya" pesan Anton selaku Kadivmin kepada seluruh peserta agar tetap semangat dalam mempertahankan opini Laporan Keuangan dan BMN dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Terpisah, Sastra Irawan selaku Kepala Rutan mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kehandalan tata kelola Keuangan dan BMN serta mewujudkan laporan keuangan dan BMN semester I tahun 2024 yang akurat, transparan dan akuntabel.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline