Lihat ke Halaman Asli

Rutan Lodji

Tim Humas

Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data, Rutan Pekalongan Wujudkan Laporan Keuangan yang Sehat

Diperbarui: 2 Juli 2024   12:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan (dok. Humas Rutan Pekalongan)

Semarang - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Pekalongan hadiri kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Semester I Tahun Anggaran (TA) 2024 Tingkat Wilayah, Senin (01/07)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah (Kemenkumham Jateng) di Hotel Metro Park View Kota Lama, Semarang Jawa Tengah.

Mengusung tema "Mewujudkan Laporan Keuangan dan BMN yang Berkualitas untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak", kegiatan ini rencananya dilaksanakan selama 3 hari berturut dari Senin hingga Rabu atau 1 - 3 Juli 2024.

Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jateng membuka kegiatan secara langsung didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Antor Edward Wardhana.

"Penyerapan anggaran yang kita laksanakan harus penyerapan anggaran yang berkualitas, tidak berpaku pada besaran angkanya saja tetapi tercapai output dan outcomenya, serta memberi dampak dan manfaat sesuai dengan sasaran dan tujuan yang ditetapkan pada saat penyusunan anggaran" amanat Tejo dalam pembukaan acara.

Rutan Pekalongan mendelegasikan pegawainya pada kegiatan ini yakni Petugas Pengelola BMN serta Bendahara Keuangan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline