Lihat ke Halaman Asli

Rutan Lodji

Tim Humas

Government Branding dan Komunikasi Krisis Menjadi Topik Hari Ketiga dalam Pelatihan Kehumasan yang Diikuti Rutan Pekalongan

Diperbarui: 7 Juni 2024   11:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pelatihan Government Branding (dok. Humas Rutan Pekalongan)

Semarang - Perwakilan Tim Humas yang mengikuti Pelatihan Kehumasan dan Corporate Branding memasuki hari ketiga pada Rabu (05/06)

Bertempat di Graha Yasonna H. Laoly, Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, kegiatan pagi dimulai dengan materi Government Branding yang diisi oleh pemateri dari Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah, Agustina Tuty.

Fungsi Branding, Element Brand, Konsep Branding, Tantangan dan Tugas dalam Government Branding menjadi diskusi yang menarik yang dibawakan Agustina Tuty.

Kemudian, materi kedua pada siang hari dibawakan oleh Danang Tri Hermawan selaku Kepala Seksi Opini Publik Diskominfo Jawa Tengah.

Materi kedua membahas soal Pengelolaan Isu dan Komunikasi Krisis dengan metode yang menarik yakni menganalisis muatan berita di media menggunakan strategi komunikasi.

Nafiul Anam selaku perwakilan Tim Humas Rutan Pekalongan mengungkapakan "Kegiatan kelas berjalan menyenangkan, tadi dibagi menjadi beberpa kelompok untuk menganalisis muatan berita, menangani isu liar dan strateginya menanggapi isu tersebut" terangnya.

- Humas Rutan Pekalongan

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline