Lihat ke Halaman Asli

Rutan Lodji

Tim Humas

Kadivpas Jateng Lakukan Pemeriksaan ke Rutan Pekalongan

Diperbarui: 15 Januari 2024   15:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kadivpas Jateng lakukan pemeriksaan ke Rutan Pekalongan (15/01) dokumentasi Rutan Pekalongan

Pekalongan -- Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kantor Wilayah Jawa Tengah (Kanwil Jateng) lakukan kunjungan kerja ke Rutan Pekalongan pada Senin (15/01).

Tiba pukul 11.30, Kadiono selaku Kadivpas melakukan pemeriksaan ke berbagai pelayanan Rutan Pekalongan, dimulai dari Ruang Pelayanan Tahanan, Dapur, Klinik Kesehatan hingga Blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kadiono menegaskan bahwa pelayanan yang diberikan harus tanpa diskrimasi dan petugas yang selalu menjaga integritas sebagai pelayan publik.

Selain itu Kadiono juga memeriksa soal lingkungan, mengingat Rutan Pekalongan yang berada di daerah rawan rob. "Selalu jaga kebersihan dan ingat 3 kunci Pemasyarakatan" imbuh Kadiono.

Kunjungan Kadivpas kali ini juga ditemani oleh Kepala Lapas Pekalongan, Kepala Bapas Pekalongan, Kepala Rupbasan Pekalongan dan Kepala Lapas Batang.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline